Pelatihan Peningkatan kapasitas Kader PKK

Pelatihan peningkatan kapasitas kader PKK Kampung Catur Karya Buana Jaya dan Kampung Ringin Sari,bertempat di Balai Kampung Ringin Sari.Senin,27 November 2017

Exif_JPEG_420
Exif_JPEG_420
Exif_JPEG_420

Acara pelatihan peningkatan kapasitas kader PKK tersebut di hadiri oleh Bpk.Sinto kepala Kampung Catur Karya Buana Jaya dan Bpk. Supadi Kepala Kampung Ringin Sari.
Nara sumber telah hadir Bpk.Drs.Edi Mulyadi Sekertaris TP PKK Kabupaten dan Ibu Maria Okdi Vyana Ketua TP PKK Kecamatan.

Inti dari pelatihan tersebut menghimbau Mengaktifkan pembentukan kader dari Rt,Rw sampai Kampung, Membentuk tim/pokja penggerak PKK terdiri dari Ketua, Sekertaris, Bendahara, Anggota.

Kader tidak boleh merangkap jabatan ,kader umum seperti di kader posyandu, kader lansia, kader Bku, kader Bkbn. yang di namakan kader khusus adalah kader yang sudah pelatihan di kecamatan/kabupaten/propinsi dengan materi yang cukup.masing-masing pokja harus bisa memajukan kampung dengan Prestasi,produk kampung,pertanian,dan koperasi.bagai mana agar kader bisa mendapatkan insentif dan juga anggaran maka di tuntut bukti kerja/kegiatan dan pengadminitrasiannya/laporan kerja pokja.materi selanjutnya 2018 mengenai Dasa Wisama.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan