Bapak Camat Banjar Margo Hadiri Pembukaan Banjar Margo CUP VI 2018 Di Kampung Cakar Buaya

Pembukaan Banjar Margo CUP 2018 VI di hadiri oleh Bpk Camat Banjar Margo, Anggota Dewan dan Ketua PSSI Kecamatan Banjar Margo dan Kepala Kamung se Kecamatan Banjar Margo, acara di lapangan Kampung Catur Karya Buana Jaya, Selasa 20 Februari 2018 Waktu : 14.30 Wib s/selesai.

Bpk. H. M UMAR SE Selaku Camat Banjar Margo

Beliau meluangkan waktunya untuk bisa hadir di tengah-tengah pembukaan Banjar Margo CUP 2018 VI.

Itu Suatu Kebahagian tersendiri bagi kami Panitia dan Khususnya Masyarakat Kampung Catur Karya Buana Jaya dan Menjadi pembakar semangat peserta Banjar Margo CUP 2018 VI Terima kasih Bpk Camat.

Beliu mendukung dengan adanya Turnamen Sepak Bola Banjar Margo CUP 2018 VI  belui berharap dengan adanya acara tesebut bisa mencari bibit pemain Sepak Bola yang berbakat dan terlatih nantinya bisa mewakili ke tingkat Kabupaten kalau bisa Sampai ke Kancah Nasional.

Bpk.Z.ROLLIS BABIMKAMBITNAS DAN Bpk.SUGIONO BABINSA DI IKUTI SEGENAP LINMAS KAMPUNG CATUR KARYA BUANA JAYA.

Dari Aparat keamanan dari TNI dan POlRI dan POLDES dan LINMAS Kampung Catur Karya Buana Jaya bersatu demi acara turnamen sepak bola Banjar Margo CUP 2018 VI yang  aman dan terkendali.

Beliu Bpk. Aparat Keamanan ber pesan dan menghimbau kepada masyarakat dan penonton dari manapun marilah kita jaga bersama-sama ketertipan jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan lebih baik di hindari dari pada menyesal kemudian.

BPK.CAMAT ,TNI ,POLRI DAN BPK.KPALA KAMPUNG SE KECAMATAN BANJAR MARGO.

Terima Kasih kepada Bpk Kepala Kampung Se Kecamatan Banjar Margo karena telah meluangkan waktuya untuk bisa hadir dalam acara pembukaan Banjar Margo CUP 2018 VI, karena dukungan dan motifasi  yang berupa moril, material maupun non material itu lah yang menjadi pendongkrak semangat kami peserta Banjar Margo CUP 2018 VI Terima kaih Bpk Kepala Kampung.

Bpk.ANGOTA DPRD TULANG BAWANG,Bpk. CAMAT ,Bpk.SINTO  KAKAMP.

Piala bergilir Banjar Margo CUP piala tersebut untuk sang juara  kampug mana nantinya yang akan menggondol dan memiliki piala tersebut pasti akan menjadi suatu kebanggaan dan kebahagian yang tak terhingga bagi tim maupun kampungnya.

Tim sepak bola.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan