0-0 Skor Kampung Penawar Rejo vs Kampung Mekar Jaya Banjar Margo CUP VI 2018

Ketua Tim Penawar rejo saat meberikan Brifing kepada timnya.

Laga turnamen sepak bola Banjar Margo CUP VI 2018, Perlawanan Antara kesebelasan Kanpung Penawar Rejo Vs Mekar Jaya ,Selasa 20 Februari 2018 di lapangan Hijau Tuan Rumah Kampung Catur Karya Buana Jaya.

PEMAIN KESEBELASAN DARI PENAWAR REJO (dengan kaostim warna putih bintik biru di punggung dan celana biru lis putih).

Pemain dari kesebelasan Penawar Rejo dengan 11 pemain inti dan 6 duduk di bangku cadangan.

PEMAIN DARI KESEBELASAN KAMPUNG MEKAR JAYA ( dengankaos Tim Warna Hitam lis biru dan Celana Hitam lis biru ).

Pemain kesebelasan dari kampung  Mekar Jaya dengan 11 pemain inti dan 6 duduk di pemain cadangan, Setelah Para pemain menyiapkan data peserta di Lanjutkan dengan pemeriksaan persyaratan-persyaratan yang harus di penuhi seperti IJAZAH, KK, KTP umur di tentukan maksimal di bawah 23 tahun dan harus warga kampung dari kampung masing-masing.

WASI 1 Bpk.BUDI DAN HAKIM GARIS Bpk.TOHU DAN DAIEL.

Mereka adalah wasit yang sudah tidak di ragukan lagi ke mampuannya di lapangan sudah bersertifikat dan siap kerja memimpi jalanya permainan di laga Banjar Margo CUP I 2018.

Permain Kedua tim cukup di Babak pertama saling bertahan penyerangan juga sama-sama tapi hasil di babk pertama masih Skor 0-0.

Di permainan babak ke 2 banayak sekali peluang dari Kesebelasan Kampung penawar Rejo namun vinisingnya yang belum menemui sasaran dan kesebelasan Mekar Jaya sama-sama menyerang tapi lagi-lagi vinidingnya yang belum akurat sehingga Sekor hingga tamat permainan 0-0 .

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan