1-0 Skor Ringin Sari VS Suka Maju, Laga Pembuka Banjar Maro CUP VI 2018

Pemain dari kedua kesebelasan.

Turnamen Sepak Bola Banjar Maro CUP VI 2018 Pertemuan Kampung Ringin Sari VS Suka Maju ,di Lapangan Hijau Kampung Catur Karya Buana Jaya, Selasa 20 Februari 2018.

PEMAIN DARI KESEBELASAN KAMPUNG RINGIN SARI.

Para Pemain dari Kesebelasan kampung Ringin Sari dengan Kostum warna putih biru dan celana biru lis hitam
dengan 11 Pemain inti dan 6 Pemain cadangan.

PEMAIN DARI KESEBELASAN SUKA MAJU.

Para Pemai dari Kesebelasan Suka Maju dengan kostim warna merah hitam dengan celana hitam lis merah dengan 11 pemain inti dan 6 pemain cadangan .

WASIT Bpk.Budi Hakim Garis Bpk .Tohu dan Bpk Daniel.

Mereka Adalah wasit dan hakim garis yang di tunjuk oleh PSSI dan Panitia Kecamatan Banjar Margo yang Telah teruji kelayakannya dan telah memiliki Sertifikat.

Bpk .GIO (BAJU MERAH TOPI MERAH ) SELAKU KETUA  DAN ANGGOTA PANITIA KECAMATAN BAJAR MARGO CUP VI 2018 DAN Bpk.SAPARIYANTO (KAOSTIM WARNA HIJAU )KETUA PANITIA TUAN RUAMAH  KAMPUNG CATUR KARYA BUANA JAYA BANJAR MARGO CUP VI 2018.

Merekalah yang menyiapkan segala sesuatunya demi berjalanya BANAJAR MARGO CUP VI 2018 dan merekalah tokoh-tokoh  yang sanggup meluangkan waktunya berkorban tenaga, dan pikiran demi kemajuan dan  persepakbolaan di Kecmatan Banjar Margo .

Perlawanan antara kesebelasan Kampung Ringin Sari vs Kampung Suka Maju.

Babak pertama permainan berlangsung cukup menegangkan karna kedua tim sama-sama kuat dari sekil maupun fisik pemain  sama kuat di segi brahan maupun settrategi penyerangan dengan  sekor 1-0 di cetak oleh sakidi no punggung 14 di menit 30.di babak ke dua permainan masih unggul ringin sari dengan skor 1-0 hingga tamat permainan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan