2-3 Skor Ringin Sari VS Penawar Jaya Adu Pinalti dan 2-0 Skor Penawar Rejo VS Agung Dalem ,Banjar Margo CUP VI 2018

PERSIAPAN

Laga Turnamen Sepak bola Banjar Margo CUP VI 218, Kesebelasan Ringin Sari VS Penawar Jaya dan permainan babak ke dua Antara Kesebelasan Kenawar Rejo VS Agung Dalem,Sabtu 24 Februari 2018 di Lapangan Hijau Tuan RumaH Kampung Catur Karya Buana Jaya.

KESEBELASAN DARI RINGIN SARI (Kaostim warna putih separuh biru dan celana warna biru )

Dari Kesebelasan Ringin Sari mengeluarkan para pemainya yang siap bertanding dengan 11 pemain inti dan 6 pemain duduk di bangku cadangan

KESEBELASAN DARI RINGIN SARI (Kaostim warna putih separuh biru dan celana warna biru).

PEMAIN DARI KESEBELASAN PENAWAR JAYA (Kaostim warna coklat lengan putih dan celana warna putih ). Dari Kesebelasan Penawar Jaya menurunkan para pemain yang siap berlaga 11 pemai inti dan 6 pemain duduk di bangku cadangan.

Wasit 1 Bpk.Budi dan Hakim Garis Bpk.tohu dan Daniel.

Beliu -beliu adalah wasit yang akan memimpin jalanya pertandingan kesiapan mereka di lapangan sudah berpengalaman sudah tidak di ragukan lagi

permaianan di babak pertama kedua tim sama-sama melakukan serangan demi srangan mencari ruang dan peluang sehingga cukup menegangkan pemain dari Ringin Sari mencoba menembus pertahanan dari lini sayap kanan namun gagal lagi mampu di patahkan oleh pemai Penawar Jaya ,begitu juga pemain gelanggang dan sayap dari penawar Jaya mencoba menyerang namun kesempatan dan peluang yang masih belum bisa di selesaikan hingga ahir babak pertama kedudukan 0-0 untuk kedua tim.

permain di babak kedua kembali di mulai lagi-lagi tim Penawar Jaya mampu menembus lini pertahanan Ringin Sari namun gagal lagi mampu di blok saja oleh pemain lini beakang ,Ringin sari melakuakan serangan lagi-agi peluang-peluang yang begitu bagus tidak dapat di selesaikan di tepis saja oleh penjaga gawang Penawar Jaya,hingga tamat permainan kdudukan masih tetep 0-0.

karna laga ini babak penentuan kalah mati dari kedua tim melakukan kEsepakatan dengan panitia untuk melakukantendangan pinalti kedua tim sama-sama kuat dari penjaga gawang maupun peng exsekutor/algojo penendang pilihan kedua tim namun keberuntungan berpihak di  tim Penawar Jaya mampu menyelesaikan tendangan pinaltinya dengan Skor tipi 2-3 unggul untuk tim Penawar Jaya.

 

PERMAINAN PARTAI KEDUA ANTARA KESEBELSAN PENAWAR REJO VS AGUNG DALEM (16.30 Wib S/Selesai)

PEMAIN KESEBELASAN DARI PENAWAR REJO ( Kaostim warna putih binti biru di lengan dan celana warna biru).

Dari Kesebelasan Penawar Rejo menurunkan pemain-pemain terbaiknya yang siap berlaga dengan 11 pemain inti dan 6 pemain duduk di bangku cadangan

PEMAIN DARI KESEBELASAN AGUNG DALEM ( Kaostim warna hijau muda dan celana warna hitam )

Dari kesebelasan Agung Dalem menurunkan para pemain yang berpotensi dan skil individu yang terlatih dan siap berlaga dengan 11 pemain inti dan 6 pemain duduk di bangku cadangan

Setelah melakukan pemeriksaan persyaratan Dokumen yang di anjurkn oleh panitia kdua tim melakukan persiapan laga masing-masing.

Permaianan babak pertama di mulai kedua kesebelasan melakukan strategi penyerangan maupun bertahan dari tim Pewar Rejo melakukan tekanan demi tekanan namun masi bisa di baca oleh tim lawan Agung Dalem mencoba menyerang melalui sayap kanan namun kandas lagi oleh pemain Penawar Rejo,serangan lagi di lakukan oeh pemain Penawar Rejo apa yang terjadi Gol mampu merubah kedudukan 1-0 unggul untuk penwar rejo di babak pertama.

Permainan di babak kedua kemali di mulai lagi-lagi para pemain Agung Dalem mencoba melakukan penyerangan namun masih belum bisa menghasilkan gol ,dari tim Penawar rejo kembalimelakukan penyerangan lewat lini tengah namun beberapa kali bisa di patahkan oleh pemain pertahanan  Agung Daem , serangan di lakukanoleh tim Agung Dalem mampu menerobos pertahanan namun apa yang terjadi  masih bisa di tepis oleh penjaga gawang Penawar Rejo,lagi-lagi pemain Penawar Rejo melakukan tekanan demi tekanan pada ahirnya pemain penawar rejo mampu menerobos pertahanan lawan dan penjaga gawang tidak mampu menepis bola dan gol Skor menjadi 2-0 .

hingga tamat permainan kedudukan masih tetap 2-0 unggul untuk kesebelasan Penawa Rejo ,gol penentu tim Penawar Rejo lolos melanggkah ke Semifinal.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan