Pembagian Bantuan Sosial Rastra Bulan Maret Kampung Catur Karya Buana Jaya

penerima Rastra biarpun gak seberapa tapi tampak wajah yang begitu bahagia dan penuh harapan...karna pemerintah mau peduli kepada wong cilik yang kurang mampu...

Pembagian Bantuan Sosial beras Rastra khusus  bagi warga yang kurang mampu dan minim perekonomianya, Sabtu 24 Maret 2018 Pukul 14.00 Wib S/Selesai Di Balai Kampug Catur Karya Buana Jaya.

penerima Rastra biarpun gak seberapa tapi tampak wajah yang begitu bahagia dan penuh harapan…karna pemerintah mau peduli kepada wong cilik yang kurang mampu…

Buana JayaPembagian beras Rastra untuk warga yang kurang mampu sekarang pemerintah memberikan setiap bulanya dengan berat bruto 10 Kg. untuk satu KK ,Warga Sangat  bagitu Antusias dan Sangat terbantu Sekali dengan adanya progaram Rastra ini karna penyaluranya tidak di pungut biaya sama sekali alias gratis.

Surfai Lapangan sangat di haruskan agar tidak salah sasaran dan benar-benar tepat pada warga yang betul-betul kurang mampu dari segi Perekonomianya  dan dalam proses pengambilan Pendataan Warga yang mendapatkan Rastra itu sangat penting sekali karna menghindari pengambilan lebih dari 10 Kg/KK Sehingga nantinya terjadi kurang sehigga ada salah satu warga yang tidak kebagian.

pemeriksaan data penerima Rastra oleh Bpk.Suprantoyo Sekdes.

warga sangat berharap agar progaram ini terus di laksanakan karna kami rakyat kecil yang kurang mampu sangat mengharap sekali dan sangat terbantu sekali walaupun tidak seberapa tapi bagi kami ini suatu bentuk apresiasi pemerintah peduli terhadap Rakyat kecil di bawah khususnya kami warga yang kurag mampu dari segi Ekonomi.

Dalam Pelaksanaanya Pemerintah sangat berharap  penyaluaran Rastra tepat sasaran dan tidak di manfaatkan oleh oknum-oknum yang mementingkan keperluan pribadi karna sangat di sayangkan sekali kalau sampai terjadi hal-hal seperti itu .yang terkena dampak/imbasnya adalah Rakyat kecil.

Seluruh Aparatur Kampung dari Kapala Desa Sampai Rt. di harapkan kerja kerasnya untuk membantu jalanya bembagian beras Rastra karna dalam pelaksanaanya Melibatkan Seluruh Aparatur kampung agar bisa memberikan  informasi maupun pelayanan .

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan