Putra Buana melatih anak-anak di Usia Dini calon-calon Bintang Lapangan

persiapan latihan.

Putra Buana melatih anak-anak Usia Dini Calon-calon Bintang lapangan generasi penerus di kemudian hari agar tidak putus bibit-bibit para pemain sepak bola yang terlatih dan siap berlga,minggu 25 Maret 2018 pukul 16.30 s/selesai di Lapangan hijau Kampung Catur Karya Buana Jaya.

anak-anak putra buana usia dini sedang memjalani latihan yang di pimpin oleh mas hendra

Melatih anak-anak di usia dini bukan kerja yang mudah tapi butunh ke uletan ,ketelatean dan kesabaran yang tinggi agar terbentuk jiwa pelatih yang bisa menyatu dan merangkul mereka agar bisa di bimbing dan di arahkan karna di usia dini masih butuh perhatian dan pendekatan yang Extra .

anak-anak putra buana jalani pemanasan fisik .

Pemanasan fisik itu menjadi keharusan karna banyak sekali manfaat dan kegunaanya agar para pemain sebelum berlaga agar terhindar dari cidera fisik .

pemanasan seperti pusup dapat memperkuat otot lengan dan melatih pernapasan ,skot jam dapat memperkuat otot pergelangan dan otot kaki ,setup dapat memperkuat otot perut agar lebih kencang dan mengurangi lemak,lari dapat memperkuat otot kaki dan anggota badan lainya mengatur pernapasan agar tidak terkejut dan berat bila berlaga, banyak lagi pemanasan fisik lainya yang bisa menbuat fisik lebih segar ,ringan sehat  dan bertenaga.

berlatih dan mengolah sekil di dalam permainan sepak bola itu sangat penting dan sangat menunjang sekali agar percaya diri itu ada harus sering berlatih dan mencari lawan agar terbentuk mental-mental yang siap dan mencari tehnik-tehnik baru dari lawan  agar skil di dalam penguasaan bola di dalam permainan lebih sempurna dan setrategi agar dapat mematahkan dan membaca bentuk serangan lawan itu menjadi kunci utama untuk menundukan lawan…

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan