Pemeriksaan langsung dari Inspektorat ke Kampung Catur karya buana jaya

Tim audit(pemeriksaan lapangan) beliau-beliau adalah petugas Dari dinas Inspektorat Tulang Bawang yang turun langsung kelapangan

Pemeriksaan bangunan jembatan plus talud jalan alternatif di Rt.03 Rw.01 Dan pemeriksaan Rehap Jembtan plus talud Jembatan penghubung antara Rw.02 Dan Rw.03.

Pemeriksaan Fisik dan bukti-bukti penggunaan DD 2017 Tim audit  langsung  Dari Dinas Inspektorat Turun ke lapangan untuk memeriksa Kampung Catur Karya Buana Jaya, Rabu 28 Market 2018 pukul 14.00 Wib s/d selesai di lokasi fisik bangunan Dan di Balai Kampung .

 

pemeriksaan bangunan gorong 4 Titik Rw.02,Rw.03,Rw.04 sebagai akses kemudahan warga setempat.

Dalam diskusi Bpk Camat berharap agar dalam pelaksanaan penggunaan Dana Desa betul-betul di laksanakan terbukti Dari bentuk fisik maupun barang atau benda, dan sesuai dengan yang dengan pengajuan dan  laporan pertanggung jawaban.

Bpk.Camat memberi pengarahan kepada  Kades dan aparatur kampung  agar hati-hati dalam penggunaan anggaran. jangan sampai ada Kades yang terseret dan terpidana karna salah dalam penggunaan anggaran di adminitrasi ada tertulis tapi di lapangan bentuk fisik maupun barang tidak terwujud.

Kampung Catur Karya Buana Jaya Menjalani Pemeriksaan di bidang pemerintahan, umum, dan bangunan berjalan lancar karna fisik dan barang bukti sesuai dengan apa yang ada di dalam pengajuan dan LPJ. di bidang umum seperti peralatan karang taruna, LPM, Bumdes, Linmas, PKK dan Posyandu.

Bpk.H.Omar Camat Banjar Margo dan Bpk.Sinto Kepala Kampung Catur Karya Buana Jaya dan Tim pemeriksaan ( audit ) dari Dinas Inspektorat Tulang Bawang

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan