Dirgahayu kampung Catur karya buana jaya ke 40

Senam bersama anak anak TK dari TK kerti Buana dan TK Swasembada 12
Anak anak, ibu ibu bahkan lansia ikut memeriahkan acara ulang tahun kampung yang ke 40 ( doc, Eni .P )

caturkaryabuanajaya.desa.id Dalam rangka memeriahkan HUT Kampung Catur karya Buana Jaya yang ke 40 jum’at 11 mei 2018 seluruh warga kampung ikut serta memeriahkan acara tersebut. Acara dimulai dengan senam bersama anak anak TK. Dari TK kerti Buana dan TK Swasembada 12. Dilanjutkan senam bersama lansia senam BMW bersama dan lomba senam BMW antar RT sekampung catur karya Buana Jaya.

Penampilan dari peserta lomba senam BMW dari RT 03 RK 03 Kampung catur karya buana jaya 9 ( doc. Eni . P )

Lomba senam BMW antar RT di menang kan oleh ibu ibu dari RT 05 RK 04. Juara kedua diraih kelompok ibu ibu dari RT 04 RK 04. Juara ketiga Diraih oleh ibu ibu dari RT 02 RK 02.

Penampilan peserta lomba adzan anak anak usia maksimal 12 tahun antar TPA ( dok. Eni. P )

Siang hari kemeriahan HUT Kampung Catur Karya Buana Jaya masih berlanjut. Kini giliran lomba adzan anak anak usia maksimal 12 tahun. juara pertama diraih oleh M Afifuddin juara kedua diraih oleh M Mahmut juara ketiga Diraih oleh syakinul Ulya.

Kekompakan ibu ibu PKK dalam mengikuti lomba tumpeng antar RK ( dok, Eni. P )

Ibu ibu dari PKK juga tidak mau kalah menampilkan keahlian dalam memasak. Ibu ibu mengikuti lomba membuat tumpeng antar RK. Sebagai simbol ulang tahun yakni pemotongan tumpeng. Lomba tumpeng antar RK di menang kan oleh kelompok ibu ibu dari RK 03. Juara kedua dimenangkan oleh kelompok ibu ibu dari RK 02. Juara harapan 01 dimenangkan oleh kelompok ibu ibu dari RK 04. Juara harapan 02 dimenangkan oleh ibu ibu dari RK 01.

Acara ulang tahun kampung ditutup dengan doa bersama (doa lintas agama) yang diikuti seluruh warga kampung ( doc. Eni. P )

Malam hari nya seluruh rangkaian acara ditutup dengan doa bersama / doa lintas agama. yang diikuti oleh seluruh warga kampung Catur Karya Buana Jaya yang notabene terdiri dari banyak suku agama.

Bapak Asroni selaku BABINKAMTIBMAS kampung Catur Karya Buana Jaya ( doc. Eni. P )

Doa bersama di hadiri oleh bapak Asroni selaku BABINKAMTIBMAS kampung Catur Karya Buana Jaya. Harapan kami semoga kampung tercinta ini semakin jaya dan semakin baik dalam segala hal. Baik dalam pemerintahan maupun seluruh lapisan masyarakat nya. Baik di bidang kesehatan keamanan maupun kesejahteraan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan