Fatayat NU Banjar Margo gelar istighosah dan dzikir bersama

keluarga Besar NU, Muslimat, Ansor, Banser, Pagar Nusa, dan Banom NU lainnya dari jajaran Pimpinan Cabang sampai Ranting se-Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulangbawang mengikuti istighosah dan dzikir bersama ( dokumen desa.id – foto by : Eni )

caturkaryabuanajaya.desa.id  Pimpinan Cabang Fatayat NU Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulangbawang menggelar Istighosah dan Dzikir bersama dengan tema, “NU Berdzikir, Pondok Pesantren Nurul Iklhas Bergema, Fatayat NU Mengabdi Untuk Negeri”.

Acara dzikir tersebut dipimpin langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ikhlas yakni KY. H Masykur Al Faruq. Kegiatan dzikir bersama berlangsung di pondok pesantren Nurul Ikhlas Kampung Sumber Makmur kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulangbawang, Minggu (16/09/18) Pukul 13.00 Wib.

Acara tersebut terlaksana dalam rangka Memperingati tahun baru islam 1 Muharrom 1440 Hijriyah, sebagai wasilah menyambut datangnya tahun baru islam dengan berdzikir dan bermudajat mengagungkan Allah S.W.T.

Jamaah istighosah dan dzikir bersama memperingati tahun baru islam 1 Muharrom 1440 Hijriyah ( dokumen desa.id – foto by : Eni )

Sahabat Nining Riyanti, SE selaku ketua Pimpinan Cabang Fatayat NU Tulangbawang menuturkan bahwa pentingnya memulai tahun baru dengan beristighosah dan berdzikir bersama guna meningkatkan kualitas iman dan Taqwa kepada Allah SWT, dan memulai tahun baru dengan berserah diri kepada Allah SWT.

“Alhamdullah saya ucapkan trimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan membantu dalam pelaksaan dzikir bersama ini khususnya kepada Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ikhlas dan selulur jajaran Fatayat Nu dari tingkat cabang sampai dengan Ranting,” pungkasnya.

Ketua Fatayat ranting catur karya buana jaya ( mustowingah ) Tengah beserta anggota nya mengikuti istighosah ( dokumen desa.id – foto by : Eni )

Hadir dalam kesempatan tersebut keluarga Besar NU, Muslimat, Ansor, Banser, Pagar Nusa, dan Banom NU lainnya dari jajaran Pimpinan Cabang sampai Ranting se-Kecamatan Banjar Margo  Kabupaten Tulangbawang, hadir pula Pimpinan Wilayah sahabat Khalida, S.H, Ermansyah Kabid Dispora Tuba,  Mediator beserta rombongan dari Bandarlampung, dan Sahabat Maulida Zauroh, MA.Pd. dengan didampingi sahabat Ella Siti N. dari Pimpinan Pusat Jakarta.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan