Pelatihan peningkatan kapasitas aparatur kampung catur karya buana jaya

Pelatihan peningkatan kapasitas aperatur kampung catur karya buana jaya ( dokumendesa.id foto by: Eni P )

caturkaryabuanajaya.desa.id|  Dalam rangka meningkatkan Kapasitas Aparatur Kampung catur karya buana jaya, Kepala Kampung catur karya buana jaya telah mengadakan pelatihan tersebut pada 08/11/2018hari kamis kemarin.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kinerja seluruh aparatur kampung dan membahas tentang kewajiban-kewajiban aparatur yang harus dilaksanakan terutama dalam hal pelayanan terhadap masyarakat.

Bapak Tarsono sedang mejelaskan tugas dan kewajiban aperatur kampung ( dokumendesa.id foto by: Eni P )

Dalam pelatihan ini dihadiri oleh seluruh apartur diantaranya adalah Kepala Kampung beserta juru tulis dan seluruh kaurnya, Ketua RW dan RT, anggota linmas, ketua PKK dan anggota beserta pengurus bumkam.yang diisi oleh nara sumber dari kecamatan yakni bapak Tarsono dan bapak Sugianto, serta bapak Asroni dari polsek Tulang Bawang.

Antusias aperatur kampung mengikuti pelatihan ( Dokumendesa.id foto by: Eni P )

Sebagai tempat pelaksanaan dipilihlah Aula Balai Kampung catur karya buana jaya yang sangat strategis. Dalam penyampaiannya bapak Tarsono sangat menekankan tentang pelayanan dasar yang meliputi KTP, KK dan Akte Lahir dan perpajakan. Beliau juga berharap agar pada tahun 2019 nanti permasalahan bank data sudah berjalan dengan normal.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan