Turnamen ringin sari cup ajang menjalin silaturahmi pemuda

Kesebelasan Putra buana bersiap tampil dalam turnamen ringin sari cup ( dokumen desa.id foto by: Eni.P )

caturkaryabuanajaya.desa.id| Turnamen ringin sari cup kampung ringin sari telah diadakan mulai dari awal April 2019 hingga saat ini masih berlangsung. Panitia turnamen dari ringin sari cup mengatakan, turnamen ini digelar bukan hanya sekedar  mencari juara tetapi yang lebih pentingnya lagi adalah sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan serta rasa persatuan dan kesatuan pemuda antar kampung. Selain itu yi pasti untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

Turnamen ini diikuti oleh 12 klup dari beberapa kampung se kecamatan Banjar Margo. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.

Kesebelasan putra buana sedang istirahat babak pertama sambil mendengarkan arahan coch Agus Hendrawan ( dokumen desa.id foto by: Eni P )

Pada perhelatan olahraga hari ini Selasa 23 April 2019 ini tampil tuan rumah ringin sari melawan catur karya buana jaya. Dengan hasil 4 – 0 untuk putra buana ( catur karya buana jaya klup ). Dengan hasil ini kampung catur karya buana jaya  masuk perempat semi final.

Kepala kampung catur karya buana jaya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karena jelas dengan adanya kegiatan ini, selain terjalin komunikasi Ani pemuda dari beberapa kampung juga mampu menumbuhkan rasa kebersamaan, sportifitas dan mampu mengembangkan bakat dari anak muda. Khususnya yang mempunyai skill di bidang sepakbola. Saya harap turnamen ini akan mampu menghasilkan pemuda yang berprestasi.

Antar kesebelasan saling bersalaman usai pertandingan ( dokumen desa.id foto by: Eni P )

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan