Serah terima jabatan camat banjar margo

Serah terima jabatan camat Banjar Margo dari Muhammad Umar S,sos kepada Idris S.

Banjar Margo (06/12/2019): Bertempat di Aula Kecamatan Banjar Margo telah dilaksanakan serah terima jabatan dari camat Muhammad Umar ,S,sos kepada camat yang baru Idris, Acara sertijab ini dihadiri oleh uspika Kecamatan Banjar Margo, Kepala Kampung dan semua kelembagaan Kampung sekecamatan Banjar Margo. Camat Banjar Margo sebelumnya Muhammad Umar akan pindah tugas sebagai camat di Kecamatan rawa jitu selatan.

Dalam sambutannya Muhammad Umar mengatakan bahwa pergantian jabat dalam pemerintahan adalah hal yang wajar. Pergantian jabatan di lingkungan pemerintahan adalah hal yang wajar sebagai bentuk pengembangan kinerja dan menambah wawasan bagi Pejabat itu sendiri. Sebagai Pegawai Negeri Sipil kami harus siap menerima tugas yang telah diberikan oleh atasan dimanapun daerah yang menjadi tempat tugas kami, ungkap Muhammad Umar.

Serah terima jabatan camat Banjar Margo dari Muhammad Umar S,sos kepada Idris S.

lebih lanjut Muhammad Umar berpesan Semua Kepala Kampung untuk selalu berkoordinasi dengan camat yang baru. Muhammad Umar juga meminta maaf jika selama menjadi camat Banjar Margo ada salah dan tetap semangat semoga kita bertemu dilain kesempatan.

Serah terima jabatan camat Banjar Margo dari Muhammad Umar S,sos kepada Idris S.

Idris juga menggungkapkan Serah terima jabatan ini dilaksanakan mendadak setelah kami dilantik sesuai arahan dari pimpinan bahwa tidak ada jeda dalam pelaksnaannya. Idris juga meminta kerjasama dan dukungan semua Kepala Kampung agar menjadikan Kecamatan Banjar Margo lebih baik lagi kedepan.

Harapan dari pergantian camat ini adalah sebagai bentuk peningkatan kinerja yang lebih profesional. Kerjasama dan koordinasi yang baik dibutuhkan dalam menuju pembanguna yang lebih maju.

Tinggalkan Balasan