Sosialisasi sensus penduduk tahun 2020 oleh mahasiswa kkn universitas lampung

Sosialisasi sensus penduduk tahun 2020 oleh mahasiswa universitas lampung ( UNILA ) (dokumendesa.id foto by : Eni puji lestari)

Caturkaryabuanajaya.desa.id|| Dalam rangka Sensus Penduduk Tahun 2020, Badan Pusat Statistika (BPS) bekerja sama dengan Universitas Negeri Lampung ( UNILA ) dalam kegiatan Sensus Penduduk 2020. Acara ini merupakan kegiatan untuk mensosialisasikan Sesnsus Penduduk Pada Tahun 2020. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis 30 Januari 2020 bertepatan di balai kampung catur karya buana jaya yang dihadiri oleh seluruh aparatur kampung dan warga masyarakat kampung catur karya buana jaya. 

Rangkaian kegiatan tersebut dimulai dari pembukaan yakni Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan dari kepala kampung, Sambutan sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi SP2020.

Mahasiswa universitas lampung (UNILA) bersama warga masyarakat yang mengikuti sosialisasi sensus penduduk tahun 2020 (Dokumendesa.id foto by : Eni puji lestari)

Dalam penyampaian materi adik adik KKN ( Guntur, rahman, indah Dewi, putri, Rara, Aisyah)  menjelaskan tentang Sensus Penduduk 2020 Menuju Satu Data Kependudukan Indonesia. “Sensus Penduduk 2020 merupakan sensus penduduk yang ke-7, pada sensus Tahun 2020 ini menggunakan beberapa metode, salah satunya adalah Sensus Penduduk Online”.

Facebook Comments