Gelar pengobatan gratis dan khitanan massal untuk memperingati hari ulang tahun tulang bawang

Pengobatan gratis dan sunatan massal digelar Kampung catur karya buana jaya dalam rangka menyambut HUT ke 23 Tuba. (dok.desa foto by : Eni puji lestari )

Caturkaryabuanajaya.desa.id| Senin 02 Maret 2020 dalam rangka menyambut HUT ke-23 Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Lampung, Kampung catur karya buana jaya bekerjasama dengan Puskesmas penawar jaya menggelar bhakti sosial berupa pengobatan gratis dan sunatan massal

Proses khitan massal salah satu anak dari warga Kampung catur karya buana jaya dalam rangka menyambut HUT ke 23 Tulang bawang (dok.desa foto by : relawan TIK )

Kegiatan yang digelar di Pustu ( puskesmas pembantu ) Kampung catur karya buana jaya disambut antusias warga.

Ketua UPTD puskesmas penawar jaya bapak Ifra Purwanto  mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini diikuti oleh masyarakat kampung di wilayah kecamatan Banjar margo, yang dilayani oleh tenaga medis dari Puskesmas penawar jaya.

“Bhakti sosial ini dilaksanakan untuk memperingati dan memeriahkan HUT ke-23 Kabupaten Tulang Bawang, yang sekaligus diharapkan manfaatnya juga dapat dirasakan oleh masyarakat di kampung ini,” ungkapnya.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran tenaga kesehatan Puskesmas penawar jaya, serta atas partisipasi masyarakat dan semua pihak. Dirgahayu ke-23 Kabupaten Tulang Bawang, semoga ke depan Kabupaten Tulang Bawang semakin maju dan sejahtera, sesuai harapan kita semua,” ucap Ifra  Purwanto.

Petugas dari puskesmas dan kepala kampung dalam acara Pengobatan gratis dan sunatan massal dalam rangka menyambut HUT ke 33 Tuba. (dok.desa foto by : relawan TIK )

Tinggalkan Balasan