Syukuran hari ulang tahun kampung catur karya buana jaya ke 43

Syukuran atas hari ulang tahun kampung diisi dengan Doa bersama (Ulang tahun kampung ke 43)

 

caturkaryabuanajaya@sideka.id| Sabtu 22 Mei 2021 bertempat di gedung serbaguna (GSG) kampung Catur Karya Buana Jaya telah diselenggarakan malam syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-43 Kampung Catur Karya Buana Jaya kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang  Bawang Provinsi Lampung dengan tema “Meningkatkan Gotong Royong Bersama Guna Membangun Desa” yang dihadiri oleh seluruh tamu undangan beserta warga kampung Catur karya buana jaya.

Pada kesempatan ini, Kepala kampung bapak Sinto dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh warga atas partisipasi dan semangat gotong royong nya sehingga dapat terlaksananya acara pada malam hari ini. Dilanjutkan dengan sambutan sekretaris kampung   bapak Daim tentang sejarah terbentuknya kampung Catur karya buana jaya.

Tamu undangan serta tokoh agama dan masyarakat

Dalam acara tersebut diisi dengan Doa bersama lintas agama, yang dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat dan warga kampung Catur karya buana jaya. Doa bersama ini di awali dengan doa bersama untuk umat Nasrani, di lanjut dengan umat Hindu dan ditutup dengan doa bersama untuk umat muslim (Islam).

Kepala kampung bapak Sinto bersama Pemuka agama dari agama Islam, Nasrani dan Hindu

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan