Penyaluran bantuan beras pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat

Penyaluran bantuan beras (BB PPKM) pemerintahan kampung Catur Karya Buana Jaya yang didampingi oleh  Camat Banjar Margo dan petugas PKH

 

caturkaryabuanajaya.desa.id | Senin 02 Agustus 2021 bertempat di gedung serbaguna (GSG) Kampung Catur Karya Buana Jaya kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang pemerintahan Kampung Catur Karya Buana Jaya melaksanakan penyaluran perdana bantuan beras (BB PPKM) tahun 2021 dari kementerian sosial untuk 77 keluarga penerima manfaat (KPM) melalui program keluarga harapan (PKH), dan bantuan sosial tunai (BST).

Kegiatan ini didampingi oleh bapak darffin Saputra selaku Babinkamtibmas, dan dihadiri bapak M Idris selaku Camat Banjar Margo dan ibu Eti Aspana selaku petugas PKH.

Kepala Kampung Catur Karya Buana Jaya (SINTO) menyerahkan bantuan beras PPKM

Dalam sambutannya bapak Sinto menyampaikan bahwa bantuan beras ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap masyarakat nya.

Diharapkan penyaluran BB-PPKM ini cepat dan tepat sasaran sehingga mampu menjangkau warga yang berhak dan membutuhkan, sehingga dapat mengurangi beban pengeluaran keluarga,” ujar Sinto.

Kepala Kampung juga menyampaikan penyaluran BB PPKM harus dipantau dan dikawal pihak kecamatan, Lurah/Kakam dengan tetap berkoordinasi dengan pendamping PHK untuk mendampingi dan mengawal selama penyaluran.

Di saat penyaluran harus tetap menjaga protokol kesehatan COVID-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

“Semoga pembagian BB PPKM ini dapat dilaksanakan dengan efisien, dan efektif sehingga dapat dirasakan oleh Keluarga Penerima Manfaat (PKM)”, harapnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan